List Product

Followers


Kupu Biru

Kita Bisa menjadi LUAR BIASA!

Kapan Jadian???????????????? 20.58

Mulanya, saya kurang begitu tertarik dengan dunia bloger. Namun saat Bu luphi…(begitulah aku memanggil) memberikan tugas untuk membuat blog, telah memaksa diri ini untuk bergelut pada dunia yang sama sekali tidak aku senangi.
Bingung…….,apa yang akan ku tulis dalam blog ini????. Mulailah aku memperdalam, browsing-browsing tentang blog. Tak Kenal Maka Tak Sayang, begitulah pepatah mengatakan.
Ternyata …. memang benar adanya. Tidak suka karena belum mencoba. Akhirnya aku sadar dan mulailah memperdalam KisahKu. 

TAHAP Pe_De_Ka_Te (ternyata ga’ hanya dibutuhkan dalam mencari pasangan, hehehe) :
  1. Perkenalan (browsing2 mengenai blog)
  2. Pelajari dan pahami sifat2nya
  3. BERANI MENCOBA
  4. Optimis
  5. Tinggalkan makhluk yang bernama “MALAS”!!!
Setelah TAHAP Pe_De_Ka_Te, sampailah pada titik puncak yaitu :
PENGUNGKAPAN terhadap apa yang anda rasakan. DITERIMA / TIDAKNYA urusan belakang, yang terpenting adalah Berani mengungkapkan!.
Yang terpenting jangan anggap blog menjadi sesuatu yang membuang-buang waktu. Karena banyak manfaat yang akan anda dapatkan didalamnya.
Ya, meskipun tidak jarang…. Setiap usaha pasti ada hambatan. Namun jangan menjadikan hambatan sebagai penghalang. Melainkan adalah sebuah tantangan yang harus kita terjang.
Kembali pada cerita tentang pembuatan blog ini,
Saat mulai tertarik dengan blog.
CINTA saya kembali di uji…,
Saya lupa alamat email+password yg saya gunakan. Ya.., siapa sih yang ga’ kesel??!.
Putus asa . Hingga pada akhinya, kembali bangkit.
Terima kasih kepada Pak Nu’man (guru produktip ke-2 yang memberikan tugas tentang blog).
Pelajaran yang dapat saya ambil dari kejadian ini :
BELAJAR…!!!, BELAJAR…..!!! dan BELAJAR…..!!!!

0 comments:

Posting Komentar