List Product

Followers


Kupu Biru

Kita Bisa menjadi LUAR BIASA!

Aku Mengaguminya 03.36





Sebenarnya sangat sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata,

Ternyata aku mengaguminya,
Jangan tanyakan alasan mengapa aku mengaguminya. Itu karena akupun juga tidak tahu. Jangan tanyakan siapa yang ku kagumi karena akupun tak mengenalnya dan aku juga tak inggin mengenalnya
Kekaguman terjadi karena aku terlalu melihat begitu banyak kebaikan yang ada pada dirinya, Ah...seandainya aku mengetahui keburukan yang ada pada diri manusia mungkin aku akan membenci segalanya dan ingatlah bahwa setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihan, maka aku berpikir bahwa aku tidak boleh membanggakan kelebihan yang ada padanya (bukan berarti aku mencari keburukan) tapi lihatlah dengan kewajaran tentang hakikat ketidaktahuan kita akan kehidupan yang telah, sedang dan akan dijalaninya.

0 comments:

Posting Komentar