List Product

Followers


Kupu Biru

Kita Bisa menjadi LUAR BIASA!

My BirthDay 05.38




(19 Desember) Hari ini adalah ulang tahunku..
Orang pertama yang mengucapkan Selamat Ulang Tahun adalah enyak ku., kemudian disusul babe.
Banyak banget teman-teman ku yang mengucapkan ulang tahun, baik melalui sms, FB maupun secara langsung. Seneng banget rasanya…….,
Kebetulan hari ini juga hari terakhir UKB (Ujian Kompetensi Bersama) yang dilaksanakan kurang lebih selama dua minggu.
Terimakasih buat kawan2ku atas kado dan doanya,
tapi kado terindah adalah doa yang telah kalian berikan kepadaku dan Surprize dari keluarga yang akan ku kenang selamanya
Rasanya aku tak ingin berganti hari. Hal itu karena ada seseorang yang special di hatiku dan dia belum memberi ucapan selamat ulang tahun kepadaku. Satu haripun berlalu, dua hari, tiga hari, dan akhirnya aku melupakan permasalahan itu. Aku berpikir ngapain juga aku memikirkan orang yang sama sekali tidak peduli kepadaku toh masih banyak yang sayang aku. Meski pada awalnya aku berpikir mungkin dia lupa, tapi satu hal yang membuat aku resah, katanya dia sakit. Mmmm.. biarlah.. aku melupakannya.
Yang pasti, terimakasih Tuhan atas karuniaMu selama ini.
TanpaMu aku tak ada artinya. Semoga diumur yang kian berkurang ini, aku bisa membahagiakan orang – orang di sekitarku. آمِّينَ
I♥U all

0 comments:

Posting Komentar