List Product

Followers


Kupu Biru

Kita Bisa menjadi LUAR BIASA!

ANGANKU 02.49



angan ku jauh untuk ku gapai
tapi aku tak ingin semua itu hanyalah akan menjadi kenangan
tapi aku takut terjatuh
namun, semua itu adalah sebuah cambuk untuk ku agar semakin kuat


selama ini itulah yang menjadi keinginanku, & apa aku harus memupuskan semuqanya???
Ya Allah aku bingung harus bagaimana
pilihan
saat aku mulai menikmati semua ini selalu ada cobaan yang harus ku lalui dan semua itu membuat aku k sekuat ini

raportku akan kuterima saat aku telah di alam sana
ketika denyut nadi ku terhenti

disaat ku telah berhenti bernafas

selalu ada pilihan dariMu yang membuat ku berfikir sebelum benar-benar memutuskan
berfikir dahulu sebelum melangkah
dan terkadang semua itu membuatku terlambat untuk melangkah

entahlah raport itu merah ataukah hitam


yang pasti dengan izinMu akan ku lewati semua ini
karena aku tau semua akan indah pada waktunya
apa yang sudah aku tanam dan aku pupuk selama kurang lebih beberapa tahun
hanya karena............

dimana aku harus melewati masa transformasi meskipun itu sulit dilakukan

0 comments:

Posting Komentar