List Product

Followers


Kupu Biru

Kita Bisa menjadi LUAR BIASA!

Kedewasaan 07.33



Saat aku dihadapkan pada usia yang bisa dibilang sekarang tak kecil lagi, rasanya menuntut kesiapanku menjadi pribadi yang dewasa. Apalagi aku adalah anak pertama dari dua bersaudara, jadi bagaimanapun juga aku harus menjadi contoh bagi adikku. Aku harus bisa menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan bisa menjadi kakak yang baik.

Kedewasaan bukan dilihat dari umur seseorang, melaikan sesuatu yang harus menjadi pilihan.
Terutama saat dihadapkan pada sesuatu yang serba sulit.

Aku bersyukur karena.... atas ujian dariNya, aku belajar menjadi gadis dewasa, tanggung jawab, dan dapat dipercaya.
Terimakasih Ya Allah telah memberikanku Keluarga yang sayang padaku, Sahabat yang ada disaat suka maupun duka, Teman-teman yang selalu memberikan motivasi.

Terima kasih atas semuanya.
I Love U All

0 comments:

Posting Komentar