List Product

Followers


Kupu Biru

Kita Bisa menjadi LUAR BIASA!

Hanya Dia Yang Tahu 04.34


Saat aku bahagia, ingin sekali aku berbagi kebahagiaan.
Namun, saat aku sedih tak akan ku biarkan mereka mengetahui kesedihanku, apalagi sampai meneteskan air mata.
Bagaimanapun caranya, aku akan mencoba untuk selalu tersenyum di depan mereka.
Meski terkadang sedikit menjadi beban dalam hati.
Tertawa meski sebenarnya menangis.
Aku akan selalu seperti itu meski ada yang mengatakan bahwa :
"Wajah berbicara lebih jujur daripada lisan…
Wajah bercerita lebih banyak daripada lidah…
Wajah bertutur lebih meyakinkan ketimbang kata-kata…
 Sekalipun wajah bisa saja merahasiakan sesuatu, tetapi ia tidak dapat menyembunyikan seluruhnya… Wajah tetap akan bercerita apa yang tengah terjadi pada diri kita,  meski sedikit dan samar, sekalipun lidah tidak menceritakannya".

Rosulullah saw bersabda, "Kegembiraan mukmin itu terlihat dari wajahnya padahal kesedihan berada dalam hatinya"


Ya Allah, Engkaulah tempatku mencurahkan semuanya.
SEMANGAT2 !!!

0 comments:

Posting Komentar