List Product

Followers


Kupu Biru

Kita Bisa menjadi LUAR BIASA!

Kuliah atau Kerja ? 22.11




Mungkin hal yang sama sedang dirasakan oleh siswa-siswi yang baru lulus. Ya, kemanakah kita??? Kuliah atau Kerja??
Untuk menentukannya, sebaiknya kita perlu berkonsultasi dengan orang tua atau siapapun. 
Aku sendiri juga bingung, setelah LULUS, aku akan kemana.
Tapi berdasarkan pendapat guru BK ataupun orang yang kamu anggap paham tentang hal ini, orang tua, saudara, kakak, sebaiknya aku melanjutkan kuliah.
Entahlah, kemana aku nantinya. Yang pasti aku punya Tujuan & Harapan yang membuatku semangat hingga saat ini. 
Langkah awal, aku mengikuti snmptn jalur undangan. Namun aku masih belum berhasil. Keinginanku semakin kuat dan akhirnya aku mengikuti snmptn jalur tes. Aku berharap semoga aku bisa membanggakan orang tua.
Amin.
aku yakin bahwa jika kita berusaha, pasti Tuhan akan memberikan jalan. :)
Apapun yang terjadi, itulah jalanku. Aku harus tetap SEMANGAT !!




INGAT ! SUKSES adalah Hak kita, Dan Tidak Datang dengan Tiba-tiba :)

0 comments:

Posting Komentar